Jumat, 13 Februari 2015

Smartphone Rp1,9 Jutaan Ini Miliki Kapasitas Baterai 5.000 mAh

CALIFORNIA – Perusahaan asal Amerika Serikat, Blu, mengumumkan 7 smartphone Android baru dengan harga USD149 atau sekira Rp1,9 juta. Ponsel pintar tersebut diklaim memiliki kapasitas baterai hingga 5.000 mAh.

Handset yang diberi nama Blu Studio Energi tersebut diklaim berbeda dengan jenis handset berbasis Android lain. Blu Studio Energi menawarkan kapasitas baterai hingga 5.000 mAh. Menurut Blu, baterai ini dapat bertahan hingga 96 jam (empat hari) dalam mode penggunaan standar, bahkan mampu hidup sampai dengan 45 hari waktu siaga.

Kapasitas baterai dalam handset Blu ini tentunya mengalahkan rekor kapasitas baterai 3.900 mAh milik Motorola Droid Turbo. Ponsel pintar Studio Energi juga ternyata dapat digunakan sebagai pengisi daya baterai untuk perangkat lain.

Selain kapasitas baterai yang luar biasa, smartphone Blu Studio Energy ini dilengkapi dengan bentang layar 5 inci dan resolusi 720 x 1280 piksel. Sedangkan untuk dapur pacunya, handset tersebut ditenagai prosesor quad-core mediatek dengan kecepatan 1,3 GHz dan berjalan di atas OS Android KitKat yang dapat diupgrade menuju Lollipop. Selain itu, handset Studio Energy juga didukung fitur teknologi dual SIM Active.

Tak ketinggalan, Blu Studio Energy juga disokong RAM 1 GB dan kapasitas penyimpanan 8GB yang dapat diekspansi dengan microSD. Lalu dari segi kamera, smartphone besutan perusahaan asal Negeri PamanSam dipersenjatai sensor kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP. Demikian dilansir laman

0 komentar:

Posting Komentar