Jumat, 13 Februari 2015

CP+ Camera & Photo Imaging Show 2015 Resmi Dipamerkan di Jepang

YOKOHAMA - Ajang pameran CP+ Camera & Imaging Show 2015 siap menggemparkan para pecinta fotografi di dunia. Event CP+ Camera & Imaging Show 2015 dilaksanakan di Yokohama, Jepang selama tiga hari, mulai 12-15 Februari 2015.

Apa saja yang dipamerkan dalam ajang akbar tahunan ini. Okezone dan lima negara Asia lainnya mendapat kesempatan untuk melihat dari dekat event tersebut.

Tsuneji Uschida, President of Camera & Imaging Association Imaging Products Association (CIPA), mengatakan bawah event PC+ ini memiliki sejarah panjang hingga melahirkan produk-produk ternama dunia dan foto internasional.

"Ini adalah pameran foto terbesar, karena memang pameran ini memiliki sejarah panjang," kata Tsuneji Uschida dalam keterangan pers di Pacifico Yokohama, Jepang, Kamis (12/2/2015).

Ia melanjutkan bahwa dengan pasar di dunia yang menjanjikan ini, perusahaan-perusahaan kamera sangat merespon sekali apa yang diinginkan oleh pelanggan atau masyakarat yang menginginkan produk-produk terbaru dan inofvatif.

Event ini sekaligus untuk ajang promosi foto dari seluruh merek-merek kamera ternama di Jepang. "Silahkan untuk ikut berpartisipasi dan menikmati ajang besar tahunan ini yang menampilkan banyak produk foto terbaik," tuturnya.

Seperti diketetahui, pameran yang digelar oleh Camera & Imaging Products Association (CIPA) ini bakal menampilkan sejumlah produk terkini dengan teknologi mutakhir.

Dengan lebih dari 50 tahun digelar, yang awalnya ketika itu sebagai "Jepang Camera Show", hingga kini berhasil menyirep perhatian para pecinta fotografi di dunia.

Acara yang dihelat dengan berbagai kemasan seperti lomba foto, seminar dan pengenalan produk terbaru Canon ini, selalu dibanjiri para pengunjung dari tahun ke tahun yang datang dari berbagai belahan dunia. Tentu saja, karena para penikmat foto penasaran akan keunggulan dari produk terbaru yang dihadirkan dalam event akbar tersebut.

Muda maupun tua, pria dan perempuan setiap tahunnya selalu membanjir pameran bergengsi tersebut.



Pada tahun 2014 saja, tercatat lebih dari 42.000 orang yang memadati pagelaran pameran tersebut. Tentunya dengan menghadirkan lebih dari 45 model terbaru kamera dan lensa yang dimiliki Canon. Pada tahun ini, diharapkan pagelaran ini mampu menyedot lebih banyak lagi pengunjung yang hadir dan tentunya lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya.

Terlebih menurut data yang diperoleh Okezone yang turut serta dalam event tersebut, tercatat 85 persen penjualan untuk pasar dunia dan 99 persen lensa kamera berhasil diperjualbelikan pada 2014.

Dengan nilai tersebut, menjadikan Canon sebagai satu-satunya produsen kamera dan lensa dengan penjualan terbesar.

Mengangkat tema "FOCUS! Inspirasi Berada di Luar Frame", ajang kali ini menyajikan berbagai terobosan baru dalam menghasilkan foto terbaik dunia.

Pameran CP+ ini akan mengajak para pengunjung untuk menikmati kepuasan dalam berkarya dan berekspresi dengan kecanggihan teknologi lensa kamera yang dimiliki Canon.

0 komentar:

Posting Komentar